Sunday, July 5, 2009

Contact Me

Tak kenal maka tak sayang. Ungkapan tersebut rasanya perlu saya tekankan, karena kita sesungguhnya adalah kawan, sahabat, saudara, dan teman. Karena, komunikasi yang baik untuk saling mengenal sangatlah baik, selama itu positif. Atas dasar itulah, saya akan memberikan kontak personal yang saya miliki saat ini. Berikut daftar kontak yang bisa Anda hubungi.

1. Friendster
Akun Friendster saya beralamatkan email di: 3rfr3_19rfr91@plasa.com, dengan nama akun Rifqy Faiza Rahman.

2. Facebook
Akun Facebook saya beralamatkan email di: pemuda_harapanbangsa@yahoo.com, dengan nama akun Rifqy Faiza Rahman.

3. Primary Email
Primary Email atau email utama yang menjadi prioritas saya adalah di alamat: rifqyrahman@yahoo.com.

4. Secondary Email
Secondary Email atau email kedua yang saya menjadi prioritas saya adalah di alamat: anandarifqy@gmail.com.

5. Handphone
Nomor handphone saya hanya satu dan satu-satunya yang aktif. Anda bisa menghubungi saya di nomor: 081332485965.

Khusus untuk Friendster dan Facebook, saya tunggu permintaan pertemanan Anda. Untuk kritik dan saran atas perkembangan weblog ini, saya tunggu di email dan SMS dari Anda.

Semoga, komunikasi sebagai sahabat bisa terwujudkan dengan baik.

1 comments:

PANJI DWI SAPUTRO said...

TAMBAH SIIIIIP AE BOS
HA..HA...HA....HA...O IYO
AKU JUGA PUNYA SOFTWARE GITAR TUNER SEPERTI ITU.
itu hanya buat nyamain suranya gitar tapi g' bisa masukin suara gitar ke computer

AKU JUGA PUNYA SOFTWARE EFFECT UNTUK SUARA KEYBOARD
AKUPUN PUNYA SOFTWARE BUAT EDITOR SUARA YANG MASUK DARI MIC KE KOMPUTER

SERTA AKU PUN PUNYA SOFTWARE
YANG NAMANYA "DJ MUSIC MIXER 4.5" music yang kita putar dapat kita beri effect sendiri lengkap dengan sample music , equalizer, recording serta EFFect yang dapat kita modif. Namanya juga DJ effect


SORI KETINGGALAN YA BOS? TAPI GAK PAPA
TAPI kalo PUNYA SOFTWARE XBOX home studio
bilang ma aku, aku minta

Panji_Genesis@yahoo.com

Post a Comment

Setelah membaca post di atas, kasih comment (NO SEX and NO SARA) ya! Thanks!

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.