Sunday, July 5, 2009

My Greeting

To be hurt, to feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like
WELCOME TO MY LIFE

(Simple Plan)

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Welcome to my life, selamat datang di dunia weblog saya ini.

Syukur alhamdulillah saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberi saya petunjuk atas tercapainya perwujudan weblog ini. Ucapan terima kasih yang tiada terkira saya haturkan kepada Anda semua, yang telah berkenan mampir ke weblog saya yang sederhana ini, di tengah aktivitas berjelajah ria di dunia internet.

Weblog ini saya hadirkan untuk membahas sesuatu, membahas segalanya yang saya mengerti, yang saya pahami, dan yang saya mampu untuk membahasnya di dalam weblog ini. Mulai dari artikel dan opini pribadi tentang segala hal yang ada di jagad raya ini, lalu review tentang suatu produk maupun barang yang memang menarik untuk dibahas dalam weblog ini, dan masih banyak lagi yang masih dalam batas kemampuan saya, dengan tujuan untuk memberi informasi yang semoga bermanfaat bagi kita semua.

Saya sungguh menyadari jika weblog ini masih memiliki banyak kelemahan dan kekurangan, entah itu mulai dari isinya, tampilannya, dan lain sebagainya yang masih mungkin dianggap kelemahan maupun kekurangan. Atas dasar itulah, saya sangat mengharap kritik dan saran yang membangun demi perkembangan weblog ini menuju yang lebih baik, baik berupa komentar langsung yang bisa ditujukan setelah post, ataupun melalui email dan kontak SMS yang secara rinci bisa Anda lihat di halaman Contact Me.

Akhir kata, semoga weblog ini memberi manfaat bagi kita semua. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca post di atas, kasih comment (NO SEX and NO SARA) ya! Thanks!

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.