Tuesday, March 2, 2010

About This Blog

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Salam sejahtera dan salam damai,

Selamat datang di blogku yang sederhana namun insya Allah menarik ini ^_^.

Perkenalkan namaku Rifqy Faiza Rahman, pemilik dan pengelola blog ini, sekaligus penulis utuh dalam blog ini. Kalian bisa mengetahui profil lengkapku di Menu 'About Me'. JIka kalian ingin berkomunikasi secara personal kalian bisa menghubungi di emailku: rifqy33@gmail.com, atau sekadar bertukar comment di sini. Kalau ingin nomor handphoneku, hubungi aku lewat email saja.

Baiklah, aku ingin memberikan gambaran kepada kalian sebenarnya apa sih yang konten-konten di dalam blog ini. Sebenarnya aku juga punya blog lagi di ndesoboy.blogspot.com, masculinalalake.blogspot.com, dan www.ananda-rifqy.com. Tapi, aku ingin fokus ke blog ini dan juga yang www.ananda-rifqy.com tadi. Aku berpikiran untuk mengisi blog ini tentang segala hal yang berkaitan dengan internet, namun aku merasa sudah mewujudkannya di masculinalalake.blogspot.com, namun berbahasa Inggris. Karena itu, akhirnya aku bisa memutuskan apa yang akan aku lakukan pada blog ini. Dan aku memtuskan untuk melakukan hal yang sama dengan yang di www.ananda-rifqy.com, yaitu membahas dan menulis tentang hal-hal apapun yang umum semampuku, sesuai slogan blog ini "Biarkan Aku Berbicara Apa Adanya Di Sini Untuk Saat Ini" ^_^. yah, meskipun nanti akan dianggap kurang fokus pada satu tema, bagi aku tidak masalah, yang penting aku bisa lebih bebas menulis apa saja.

Karena itulah, semoga apa yang aku tulis dan aku tuangkan dalam blog ini, bisa bermanfaat bagi kalian semua, karena aku ingin blog ini bisa merangkul semua umur, tidak hanya terpusatkan pada satu kelompok saja. Dukungan, kritik, saran, dan komentar yang positif dan membangun sangat aku butuhkan demi berkembangnya blog ini.

Terima kasih.

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca post di atas, kasih comment (NO SEX and NO SARA) ya! Thanks!

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.